Motor Matik Yamaha Diakui Keunggulannya
Kategory :
Umum
OTOCOID, Jakarta - Pengakuan
atas prestasi Yamaha Indonesia di
dunia otomotif roda dua kembali diapresiasi lewat penghargaan prestisius. Kali
ini salah satu harian terbesar Indonesia dan Tera Foundation menganugerahkan award Pengakuan Prestasi Rekor Bisnis (REBI) untuk klaim sepeda motor
kategori matic pertama di Indonesia dengan jumlah akumulasi penjualan terbanyak
sejak 2003.
Penjualan matik Yamaha dihitung lewat penjualan Nouvo, Mio dan Xeon telah mencapai lebih dari 6 juta unit. Ini adalah sebuah rekor luar biasa bagi produk di sebuah kategori, dalam hal ini matik yang tengah menjadi tren di pasar motor Indonesia. Istimewanya bagi Mio yang telah bertahan lama dan tetap menjadi primadona matik di pasar Tanah Air.
Penjualan matik Yamaha dihitung lewat penjualan Nouvo, Mio dan Xeon telah mencapai lebih dari 6 juta unit. Ini adalah sebuah rekor luar biasa bagi produk di sebuah kategori, dalam hal ini matik yang tengah menjadi tren di pasar motor Indonesia. Istimewanya bagi Mio yang telah bertahan lama dan tetap menjadi primadona matik di pasar Tanah Air.
Gelaran
REBI tahun ini adalah yang ke-6 dan di tahun ini sebanyak 15 perusahaan dengan
15 kategori mendapatkan penghargaan ini. Tahun ini jumlah perusahaan
besar/kecil yang mengajukan klaim kepada panitia pelaksana REBI meningkat 30%
dibandingkan tahun lalu.
Yamaha
menyatakan, penghargaan ini seperti penghargaan-penghargaan sebelumnya yang
diterima Yamaha pada kategori motor matik, merupakan bukti pengakuan atas
kualitas dan komitmen Yamaha yang selalu Semakin di Depan. “Penghargaan Rekor
Bisnis (REBI) yang diterima Yamaha ini sekali lagi merupakan bukti pengakuan
bahwa Yamaha selalu menjadi yang terbaik di segmen matik. Masyarakat Indonesia
selalu menerima dengan baik produk matik berkualitas Yamaha. Penghargaan ini
kami persembahkan untuk konsumen loyal yang mencintai produk kami,” ungkap Indra Dwi Sunda, PR Corporate &
Communication Head Yamaha Indonesia.
Untuk
mempertahankan dan meningkatkan keunggulan Mio, tahun ini Yamaha melakukan
facelift striping Mio dan Mio Soul yang terbukti disukai kaum muda. Disempurnakan
lagi dengan hadirnya Mio Suka Suka, tagline teranyar Mio ini terinspirasi luasnya segmen
konsumen Mio yang mencakup segala kalangan.
Komentar
Posting Komentar